Kucing Arabian Mau (Arab Saudi) | meotuna

Kucing Arabian Mau, kucing tertua dari ras kucing alami, yang berarti mereka berkembang tanpa perlu campur tangan manusia. berbulu pendek, berasal dari gurun Jazirah Arab, Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Oman dan Uni Emirat Arab dan Dipercaya berevolusi dari kucing liar Afrika. Arabian Mau dianggap sebagai penyintas sejati, harus beradaptasi dengan iklim gurun yang di mana suhu melebihi dari 125 derajat. Kucing Arabian Mau dikenal dengan kucing yang energik, mudah bergaul, ramah, mudah percaya pada pemiliknya dan suka bermain. Termasuk kucing dengan cepat beradaptasi atau jinak dengan manusia meskipun menuntut banyak perhatian, karena dia merasa nyaman di mana selalu ada orang di sekitar untuk berinteraksi.

Kucing Arabian Mau (Arab Saudi) - meotuna Kucing Peliharaan
ilustrasi. (instagram/dxtrcat)

Asal: Arab Saudi
Rentang Hidup: 12 hingga 14 tahun
Panjang: Sedang
Berat: 3.6 kg hingga 7.2 kg

Kucing Arabian Mau (Arab Saudi) - meotuna Kucing Peliharaan
ilustrasi. (instagram/dxtrcat)

Kucing yang sangat aktif dan atletis, termasuk salah satu jenis kucing yang cerdas, ramah dan suka berada di dekat pemiliknya. Memiliki temperamen yang sangat penyayang, ini adalah wujud dalam bentuk pengabdian, cinta, dan kasih sayang mereka kepada pemiliknya.

Disclaimer
Ingat! Semua profil ras bersifat umum dan setiap kucing adalah individu.
Meskipun ciri-ciri yang disebutkan di sini mungkin sering mewakili ras ini, namun kucing adalah individu yang mempunyai kepribadian dan penampilannya berbeda-beda. Silakan berkonsultasi dengan organisasi adopsi untuk detail tentang hewan peliharaan tertentu.

Photo by dxtrcat

Posting Komentar

0 Komentar