Kucingmu Terlihat Sangat Lucu Dan Menggemaskan? Mungkin Ini Alasannya | meotuna

Kucingmu bisa saja terlihat mirip seperti bayi, dengan mata yang bulat dan penuh rasa ingin tahu, telinga tirus, bulu lembut dan panjang, mungil dan mungkin saja dengan penampilannya membuat kamu ingin mencium dan membelainya. Berikut ini ada beberapa hal yang mungkin membuat kamu penasaran mengapa kucing peliharaanmu terlihat lucu dan menggemaskan;

Kucingmu Terlihat Sangat Lucu Dan Menggemaskan? - meotuna
ilustrasi. (pexels/pixabay)

Merasa percaya diri dengan kebersihan tubuhnya

Kucing selalu membersihkan tubuhnya dengan cara menjilatinya (ini sebagai cara alaminya untuk membersihkan tubuh kucing) dalam waktu yang cukup lama sehingga membuat dia merasa lebih percaya diri dengan tubuh yang bersih.

Kemandirian kucing sudah tidak diragukan lagi

Kucing peliharaan kamu bisa melakukan semuanya secara mandiri. Dia akan tahu dimana tempat yang paling tepat untuk membuang kotorannya dan membersihkannya, untuk makan dan minum, kamu tidak perlu report-report untuk menyuruhnya, karena ia akan makan dan minum jika sudah terasa lapar atau haus ditempat yang sudah kamu sediakan. Dan kucing bisa sibuk sendiri dalam waktu berjam-jam meskipun kamu tidak mengajak dia main, dia akan tetap bisa menghibur dirinya sendiri tanpa harus mengganggu kamu yang lagi sibuk beraktivitas atau disaat kamu tidak dirumah.

Rasa penasaran atau keingintahuan yang tinggi

Kucing kamu mungkin akan langsung menghampiri barang bawaanmu dan berusaha mencari tau dengan cara mencium aroma ataupun dengan sengaja membukanya untuk melihat apa yang ada di dalamnya.

Punya cara untuk menunjukkan kalau dia adalah peliharaan kamu

Kucingmu mungkin akan sering menggesekan tubuhnya di kaki kamu di mana pun dan kapan pun. Terlebih, hal ini diperkuat oleh para dokter hewan yang berkata jika kucing sering melakukan itu kepadamu, maka itu adalah cara dia untuk menunjukkan kepada orang lain kalau sebenarnya cuma kamu tuannya.

Disclaimer
Ingat! Semua profil ras bersifat umum dan setiap kucing adalah individu.
Meskipun ciri-ciri yang disebutkan di sini mungkin sering mewakili ras ini, namun kucing adalah individu yang mempunyai kepribadian dan penampilannya berbeda-beda. Silakan berkonsultasi dengan organisasi adopsi untuk detail tentang hewan peliharaan tertentu.

Posting Komentar

0 Komentar